Rabu, 22 Juli 2015

Ogah Malu, Pengacara Wanita Ini Tunda Besuk OC Kaligis

JAKARTA - Elza Syarief memiliki hasrat untuk menjenguk OC Kaligis yang kini menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi. Namun, pengacara wanita papan atas itu memilih menunda keinginannya.
"Saya mau datang, pastinya Pak OC senang kalau saya datang karena saya anak kesayangan dia. Tapi, belum tahu waktu besuknya KPK. Mending nanti saja saya datang, daripada malu diusir KPK," kata Elza saat dihubungi JPNN.com, Senin (20/7).
Elza berkaca pada keputusan KPK mengusir beberapa orang dekat OC Kaligis yang ingin menjenguk. Salah satunya ialah Velove Vexia yang merupakan anak pengacara kondang tersebut.
"Kan, malu kalau saya sudah datang diusir. Soalnya saya lihat di TV, orang-orang dekat saja enggak boleh ketemu, kayak anaknya juga kan enggak boleh kemarin. Sekarang, saya hanya bisa mendoaka dari jauh," ujar Elza.
Tapi, Elza memastikan bakal mengunjungi pengacara 77 tahun tersebut. "Ya, yang pasti saya ingin bertemu (OC). Saya juga tidak bisa salahkan KPK kalau ada peraturan ketat, itu wewenang KPK. Kalau saya tidak dapat bertemu di tahanan, mungkin pas sidang nanti saya datang biar ketemu langsung dan support beliau menjalani persidangan," tegas Elza. (mg3/jpnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar