Kamis, 22 Mei 2014

Prabowo: Tak Ada Strategi Lain Kecuali Turun ke Rakyat

VIVAnews - Calon presiden Prabowo Subianto hari ini mengumpulkan seluruh Ketua DPD Partai Gerindra dan organisasi sayap. Rapat ini untuk membentuk koordinasi langsung pemenangan capres-cawapres, Prabowo-Hatta pada pemilihan presiden 9 Juli mendatang.

"Tidak ada strategi selain langsung turun ke rakyat. Ini kunci untuk memenangkan mandat dari rakyat," kata Prabowo di DPP Gerindra, Jakarta, Kamis 22 Mei 2014.

Selain itu, lanjut Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu, pertemuan ini sebagai konsolidasi internal partai. Prabowo meminta semua kader untuk solid dan bekerjasama dengan tim pemenangan kampanye di daerah.

"Kita harus semakin solid. Kita terus berkoordinasi. Kita harus perkuat akar rumput bersama. Ini teknis yang harus dilakukan kader," katanya.

Ditambahkan Prabowo, hanya dengan turun langsung dan memperkuat akar rumput, pasangan Prabowo - Hatta akan mendapat mandat dari rakyat. Secara teknis, seluruhnya akan dibahas hari ini.

"Selain itu, saya menjelaskan hari ini juga membahas kordinasi lintas partai. Pembagian tugas dan konsolidasi antar partai menghadapi pilpres," kata dia. (ren)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar