Rabu, 19 Maret 2014

Ada Pesawat Terbang Rendah di Maladewa 8 Maret, Apakah Itu MH370?

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews

Maladewa - Penyebab hilangnya pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 masih terus masih menjadi teka-teki. Warga dunia juga ikut membantu dengan terus memberikan informasi terkait hilangnya pesawat itu. Di mana pesawat itu berada?

Kali ini seorang warga Meladewa mengaku melihat sebuah pesawat besar sedang terbang sangat rendah hingga melintasi langit rumah penduduk pada pagi hari tanggal 8 Maret 2014. Tanggal tersebut merupakan tanggal hilangnya pesawat MAS MH370.

Seperti diberitakan Straits Times, Selasa (18/3/2014), penduduk yang tinggal di wilayah Kuda Huvadhoo itu menggambarkan pesawat yang terbang rendah pada pukul 6.15 pagi waktu setempat dengan badan pesawat berwarna putih dengan strip merah.

Perlu diketahui, warna yang digambarkan saksi itu mirip dengan warna pesawat MAS yang sering digunakan oleh maskapai tersebut, termasuk juga warna yang digunakan oleh jenis pesawat boeing 777 untuk MH370.

Beberapa saksi mata lain juga melihat pesawat yang mirip MH370 itu terbang dari arah selatan ke wilayah timur bernama Addu yang juga merupakan ujung Maladewa. Para saksi mengatakan suara pesawat itu sangat bising ketika terbang rendah.

Hingga kini belum ada informasi resmi dari MAS ata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar