Selasa, 18 Maret 2014

Undangan Nikah Anak Petinggi MA Discan, Lalu Tamu Diberi Souvenir iPod

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Pesta pernikahan supermewah digelar Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi untuk anaknya Risqi Aulia Rahmi SH MKN dengan Rezky Herdiyono.
Sabtu (15/3/2014) malam sekitar pukul 20.00 WIB Tribunnews hadir ke Ballroom Lantai Dasar Hotel Mulia. Mobil-mobil tampak lalu lalang keluar masuk hotel yang terletak di Senayan tersebut.
Polisi tampak sibuk mengatur mobil yang akan masuk lewat gerbang Hotel Mulia yang berada di Jalan Gelora. Dua orang polisi lalu lintas dibantu satpam mengatur kendaraan yang masuk ke dalam hotel.
Memasuki area parkir hotel bagian belakang, terlihat mobil-mobil mewah terparkir termasuk mobil-mobil pejabat dengan nomor polisi RI 7 yang dijaga polisi lalu lintas.
Puluhan karangan Bunga Ucapan selamat Menempuh Hidup Baru dan Happy Wedding Aulia-Rezky pun berderet rapi dari pintu belakang hingga depan Ball Room.
Ucapan datang dari berbagai Pejabat Negara seperti Gubernur, Kapolres, Kapolda Metro Jaya, Kapolri,  bahkan Menteri. Selain itu, sejumlah kantor pengacara pun juga terpampang memberikan ucapan selamat termasuk hakim MA Gayus Lumbuun.
Saat Tribunnews tiba di pintu Ball Room Hotel Mulia, petugas langsung menanyakan undangan. Tak ada  undangan tak boleh masuk. Apalagi, para tamu undangan yang datang juga diberi kartu masuk khusus.
Para tamu yang membawa undangan, langsung discan barcode undangannya. Sebagai gantinya, para undangan diberi souvenir yang dibungkus kotak cokelat  berukuran 10 x 20 centi meter.
Sumber Tribunnews menerangkan, kotak souvenir yang diikat pita coklat berisi iPod shuffle. Di pasaran, harga alat pemutar musik produk Apple tersebut Rp 700 ribuan.
Para undangan saat pulang terlihat menenteng souvenir tersebut.
Harus menunggu cukup lama undangan yang akan pulang mengingat begitu banyaknya mobil pribadi di depan Ball Room yang akan menjemput dan mengantarkan undangan.
Sebuah mobil pengatin berwarna hijau tua bergaya klasik terparkir di depan Ball Room. Di depan Ball Room sendiri terlihat ucapan selamat dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Putut Eko Bayuseno, Kapolri Jenderal Polisi Sutarman, Menteri Kehutana Zulkifli Hasan dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar