Rabu, 10 Agustus 2011

Patrialis Dikabarkan Dimarahi SBY
Headline
Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar - inilah.com/Wirasatria
Oleh: Windi Widia Ningsih
Nasional - Selasa, 9 Agustus 2011 | 19:33 WIB
INILAH.COM, Jakarta - Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar dikabarkan sempat dimahari oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono karena muncul lagi kasus paspor palsu. SBY marah karena Nazaruddin kabur menggunakan paspor palsu.
Sebelumnya, muncul paspor asli-palsu untuk Gayus Tambunan. Kini muncul pula paspor atas nama Syarifuddin yang digunakan oleh Nazaruddin.
"Kan beredar paspor palsu artinya ini sudah berulang kali paspor palsu ini. Dulu Gayus paspor palsu, ini paspor palsu," ujar sumber yang dekat dengan kalangan Istana, Selasa (9/8/2011).

Walaupun pada kasus Nazaruddin ini, ternyata paspor yang digunakan Nazaruddin adalah milik saudaranya Syarifuddin. Namun, apakah paspor itu asli atau palsu belum bisa dipastikan. Menurut sumber tersebut, Presiden kesal karena muncul lagi istilah paspor palsu.
Ia menegaskan Presiden SBY cukup tanggap terhadap kinerja para menterinya. "Kok orang yang menghadapi masalah hukum gampang benar dapat paspor palsu. Itu intinya mengapa Presiden marah," tegas sumber tersebut kepada INILAH.COM. [tjs]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar