Rabu, 17 Agustus 2011

Yunus Husein: Ada Anggota Komisi III Jegal Saya
Headline
Ketua Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Yunus Husein - inilah.com
Oleh: Irvan Ali Fauzi
Nasional - Rabu, 17 Agustus 2011 | 14:23 WIB
INILAH.COM, Jakarta - Ketua Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Yunus Husein mengaku tak gentar mendapatkan ancaman pembunuhan jika dirinya terpilih sebagai Ketua Komisi pemberantasan Korupsi (KPK)

Menurutnya, soal maut adalah urusan Tuhan. Yunus mengaku pasrah jika memang ditakdirkan tidak berumu panjang. "Tergantung Tuhan Yang Maha Kuasa dia yang paling menentukan," tegasnya di Istana Merdeka, Rabu (17/8/2011).

Bagi Yunus, maut bisa datang kapan saja tanpa pemberitahuan terlebih dulu. Tanpa menjadi pimpinan KPK-pun menurutnya setiap orang pasti akan mati. "Dimana-mana ada resiko. Anda tidur di rumah juga bisa meninggal. Selama masih ada Tuhan," Imbuhnya.

Saat ditanya mengenai peluang dirinya untuk terpilih sebagai Ketua KPK, Yunus hanya mengatakan bahwa dirinya sangat optimis. "Harus optimis lah," singkatnya.

Yunus pun tak mau berbesar kepala ketika saat ini diunggulkan Komisi III DPR menjadi pimpinan KPK. Bahkan dia mensinyalir ada beberapa pihak yang mau menjegalnya.
"Ya ada sebagian bicara begitu tapi yang tidak suka sama saya juga ada kan. Mudah-mudahan mereka mau lah jika misi-misinya memberantas korupsi," tandasnya. [mah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar