Rabu, 25 Mei 2011

Wow... Nadila Ernesta Berbikini di Private Party

RMOL. Belum diketahui motif tersebarnya 14 versi foto syur Nadila Ernesta berbikini ria dalam sebuah private party bersama teman-temannya. Dikerjain orang, tak sengaja tersebar atau sengaja disebar demi popularitas? Wallahualam.

Syahrini, Agni Pratistha dan kini Nadila Ernesta. Ketiganya dalam pekan terakhir me­ngisi kehebohan dunia entertainment lewat foto-foto syurnya yang beredar di internet.

   Nama terakhir yang disebut tadi bahkan lebih gila-gilaan lagi berekspresi nakal dan me­nantang dalam 14 jenis foto berbeda. Ya, ketika ditelusuri, ke-14 foto Nadila Ernesta sejauh ini diketahui sudah di-upload alias nongol di dunia maya sejak April lalu.

Lokasi pembuatan foto-foto private party Nadila bersama teman-temannya sepertinya digelar di sebuah rumah mewah. Secara ke­seluruhan, bintang film horor Hantu Rumah Ampera itu terlihat berpose nakal dan eks­presif. Ada gambar Na­dila yang berbikini backless one piece warna hitam yang aduhai dan bertopi polisi sedang bergelayut di seorang pria remaja.

Ada pula foto bekas pacar Eno ‘Netral’ itu tampak belakang sedang memeluk teman prianya yang berkaus hitam. Masih ber­bikini, Nadila juga tampak berpose dengan beberapa teman wanitanya.

Sepertinya Nadila dan teman-teman saat itu sangat menikmati pesta itu. Gelas-gelas mi­numan alkohol berserakan di sekitar mereka.

Namun Nadila Ernesta hingga kemarin siang masih bungkam tentang foto-foto na­kalnya yang tersebar di dunia maya. Melalui manajernya, Didi, Asian Best Supermodel 2011 itu enggan berkomentar lebih lanjut sebelum memiliki data dan informasi yang cukup.

“Jangan sekarang ya, soalnya kita baru akan bicara kalau informasi dan datanya sudah cu­kup,” ucap Didi ketika dihubungi wartawan, kemarin.

Didi juga mengaku dirinya belum sempat bertemu Nadila. Makanya, ia belum tahu apakah Nadila sudah mengetahui foto ter­sebut atau tidak.

“Belum (ketemu), makanya saya belum bisa komentar soal itu karena belum punya in­formasi yang cukup,” tam­bahnya.

Beredarnya foto-foto nakal Nadila tidak menu­tup fakta selebriti Indo­nesia sekarang sedang diserang ‘virus’ foto-foto nakal. Motif pe­nyebaran foto-foto itu juga misterius. Apa karena dikerjain orang, tak sengaja tersebar atau sengaja disebar demi popularitas artis bersang­kutan.   [RM]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar