Jumat, 03 Juni 2011

Aburizal: Mr A Itu Gosip, Tak Usah Ditanggapi
"Saya nggak tahu maksudnya siapa. Itu belum jelas."
Jum'at, 3 Juni 2011, 17:28 WIB
Pipiet Tri Noorastuti, Harwanto Bimo Pratomo 
 
VIVAnews - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie, mengatakan tidak terlalu mengerti isu seputar 'Mr A' yang dituduh sebagai dalang penghancuran Partai Demokrat. Menurut dia, perkara yang berkaitan dengan penyebaran pesan singkat (SMS) fitnah tentang Partai Demokrat itu hanya gosip.

"Mr A itu gosip, sehingga tidak perlu ditanggapi," ujar Ical, panggilan akrab Aburizal, kepada wartawan di sela kegiatan Jambore Nasional Siaga Karya yang diselenggarakan Angkatan Muda Partai Golkar di Bumi Perkemahan Cibubur, Bogor, Jawa Barat, Jumat, 3 Juni 2011.

Belum terang betul siapa 'Mr A' yang mulanya disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Ramadhan Pohan itu. Hanya, pernyataan tersebut kemudian mengarah pada beberapa tokoh dan petinggi Partai Golkar, di antaranya, Aburizal Bakrie dan Akbar Tandjung.

Ramadhan, ketika mengemukakan sosok 'Mr A' itu, mengaku gerah dengan ulah politikus tertentu yang tengah berusaha menghancurkan partainya. Politikus itu, kata dia, berinisial A. "Saya tidak mau menyebutkan namanya. Yang pasti sudah terlihat jelas. Caranya sangat jelas, dia tidak hanya bicara, tapi action juga," ujarnya.

Ramadhan menambahkan, Mr A mencoba mengerdilkan Partai Demokrat menjelang Pemilu 2014. "Yang dipakai, caranya tidak dengan ksatria," kata Ramadhan.

Namun, Ical menanggapinya santai. "Saya nggak tahu maksudnya siapa, Partai Demokrat sendiri atau di luar Partai Demokrat. Itu belum jelas," ujarnya. (art)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar