Rabu, 15 Juni 2011

Modus Racun Teroris Terungkap Karena Bantuan Warga
Headline
Kapolri Jendral Pol Timur Pradopo - inilah.com/Agus Priatna
Oleh: Irvan Ali Fauzi
Nasional - Selasa, 14 Juni 2011 | 17:41 WIB
INILAH.COM, Jakarta - Kapolri Jendral Pol Timur Pradopo mengungkapkan modus baru teroris dengan meracuni polisi terungkap atas kerjasama dengan masyarakat.

"Artinya ini melalui proses penyidikan yang panjang. Kemudian alhamdulillah sebelum ada kejadian, kita bisa melakukan langkah-langkah pencegahan. Ini semua berkat kerjasama yang baik dengan masyarakat. Saya kira itu terus kita lakukan," ungkap Timur di sebelum acara Sosialisasi Inpres No. 9 Tahun 2011 Rencana aksi pencegahan dan pemberantasan Korupsi 2011 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Selasa (14/6/2011).

Sebagaimana diberitakan, Jumat (10/6/2011) Detasemen Khusus 88 Anti Teror menangkap enam terduga teroris, di berbagai lokasi rumah kontrakan di Kecamatan, Kemayoran Jakpus.
Sebelumnya, lima orang terduga teroris di antaranya berdomisili di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat, dan seorang lainnya ditangkap di wilayah Tambora, Jakarta Barat. Dalam penggerebekan di rumah Paimin alias Joni Gondrong (34), salah satu terduga teroris yang diciduk di Kemayoran, Jakpus, sedikitnya terdapat 2-3 cairan mencurigakan yang dikemas dalam botol minuman mineral berukuran 600 ml. [tjs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar