Minggu, 05 Juni 2011

Srikandi Turun Tangan Jaring Suara Hanura
Headline
Oleh: Windi Widia Ningsih
Nasional - Minggu, 5 Juni 2011 | 17:01 WIB
INILAH.COM, Jakarta - Jelang Pemilu 2014 Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mulai menggerakkan mesin partai. Hari ini, Minggu (5/6/2011) partai bentukan Wiranto itu mendeklarasikan Srikandi Hanura.

Sayap organisasi ini diharapkan mampu menjaring suara perempuan untuk mendulang perolehan suara di 2014. "Srikandi Hanura hadir untuk memperkuat basis partai Hanura sendiri khususnya perempuan muda yang berusia 17-40 tahun targetnya," kata Ketua Srikandi Hanura Miryam S Haryani di Balai Kartini, Jakarta, Minggu (5/6/2011).

Menurut Miryam, Srikandi Hanura mempunyai dua program unggulan yaitu Posyandu keliling dan KUR (Kegiatan Usaha Rumahan). "Kita berfokus pada pembentukan usaha-usaha kecil di desa-desa kita juga akan ada lauching 1 juta warung untuk Srikandi," ujarnya.

Senada dengan Ketua Srikandi, Ketua DPP Hanura Fuad Bawazir mengatakan Srikandi Hanura ini adalah bagian untuk mengaktifkan para kader-kader perempuan.

"Dengan mempunyai Srikandi tentu memudahkan kepengurusan dan maupun perolehan kursi dipusat sampai di daerah. Kita mengharapkan Hanura memiliki komposisi yang seimbang, jadi targetnya bukan dipengurusan Insa Allah sampai ke Dewan," ujarnya. [mvi]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar