Sabtu, 23 Juli 2011

Akhirnya, Nazaruddin Muncul
Headline
M Nazaruddin - Repro metro tv
Oleh:
Nasional - Jumat, 22 Juli 2011 | 21:08 WIB
INILAH.COM, Jakarta – Buronan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) M Nazaruddin akhirnya muncul dari persembunyiannya. Ia muncul dalam tayangan di Metro TV, Jumat (22/7/2011).
Nazaruddin tampil dalam sebuah wawancara melalui jaringan internet Skype dengan seorang yang mengaku independen reporter bernama Iwan Piliang. Nazaruddin tampil mengenakan baju putih dan topi anyaman. Ia duduk depan monitor komputer menghadap webcam.
Di depan komputer itu ia menjawab pertanyaan Iwan dan menjelaskan aliran uang kepada Anas Urbaningrum. Nazaruddin juga memperlihatkan bukti-bukti dalam bentuk cetakan dan memperlihatkan flashdisk berisi data-data aliran uang.
Menurut Iwan wawancara itu dilakukan pada Kamis 21 Juli 2011 pukul 23.00 selama 1,5 jam. Sementara itu, di ruangan Nazaruddin tampak sinar matahari masuk ke ruangannya. Di ruangan tempat Nazaruddin, terlihat gordeng menutupi jendela yang mengarah ke luar. Tampaknya, ia ingin menutupi keberadaannya. Nazaruddin tidak menyebutkan lokasi dia berada. [tjs]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar