Rabu, 13 Juli 2011

PPP Pertimbangkan Tampung Nazaruddin
Headline
Ketua Umum PPP Suryadharma Ali - inilah.com/Syamsuddin Nasution
Oleh: Ajat M. Fajar
Nasional - Rabu, 13 Juli 2011 | 13:12 WIB
INILAH.COM, Jakarta - Muhammad Nazaruddin tidak selamanya kurang beruntung didalam dunia politik. Sebab setelah hampir seluruh jabatannya dicopot oleh Partai Demokrat, Nazaruddin berpeluang untuk kembali ke partai lamanya yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sebelum masuk Partai Demokrat mantan bendahara umum Partai Demokrat ini pernah menjadi calon legislator dari PPP. Ketua Umum PPP Suryadharma Ali seakan memberikan sinyal positif terhadap Nazaruddin. Namun penerimaan kembali NAzaruddin harus melalui proses penjaringan terlebih dahulu.

"Hahaha... jangan begitu, bebas tetapi harus tersaring lah, tetap harus tersaring tidak bisa begitu saja," ujar Suryadharma kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Rabu (13/7/2011).

Suryadharma mengatakan jika niatannya membuka pintu lebar-lebar merangkul kembali mantan kader PPP, jangan dianggap begitu saja bisa masuk, melaikan seseorang mantan kader itu harus memiliki track record yang bagus juga.

"Jadi jangan sampai membuka rumah besar dengan pintu selebar-lebarnya semua orang masuk tanpa tersaring, akhirnya menjadi huru-hara di dalam rumah," jelasnya. [lal]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar