Kamis, 14 Juli 2011

Usai Bertemu Greenpeace, Sikap FBR Melunak
Headline
jurnlapatrolinews.com
Oleh: Wahyu Praditnya Purnomo
Metropolitan - Kamis, 14 Juli 2011 | 15:58 WIB
INILAH.COM, Jakarta - Sikap lunak Forum Betawi Rempug (FBR) ditunjukan setelah pihak perwakilan FBR, Fajri Husain bertemu dengan perwakilan Greenpeace di kantor Greenpeace, Jalan Raya Kemang Utara, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2011).

"Kita akan mengawal teman-teman dari Greenpeace ke Kesbangpol DKI untuk mendaftarkan diri, dan diharapkan dengan terdaftarnya Greenpeace Indonesia ke Kesbangpol DKI Jakarta kerjasama akan berjalan baik," kata Fajri Husain yang juga koordinator aksi unjuk rasa FBR usai pertemuan di kantor Greenpeace.

Sementara itu perwakilan Greenpeace Indonesia, Nur Hidayanti, mengakui unjuk rasa yang dilakukan FBR merupakan teguran bagi Greenpeace Indonesia. "Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik dalam bekerjasama, dan untuk kedepannya kita akan terus berdialog untuk mendapatkan kejelasan dan saling memahami," katanya.

Sikap lunak FBR ini cukup bertolakbelakang dengan saat pertama kali datang ke kantor Greenpeace, yang meminta organisasi aktivis tersebut angkat kaki dari Jakarta. Pasalnya FBR menilai selama ini Greenpeace selalu menjelek-jelekan serta menyudutkan bangsa Indonesia di dunia internasional. [bar]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar