Kamis, 07 Juli 2011

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Lagi di Cengkareng 
Didi Syafirdi - detikNews

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Lagi di Cengkareng
Foto: Rumah terduga teroris
Jakarta - Densus 88 kembali menangkap seorang terduga teroris berinisial MM. MM yang ditangkap di rumah kontrakannya di Jl Darma Wanita IV RT 11 RW 2 Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat itu dikenal sebagai tukang bekam.

"MM tadi ditangkap pukul 10.00 WIB di rumahnya. Sehari-hari kerjanya itu bekam," kata seorang saksi, Sadon saat ditemui di lokasi, Kamis (7/7/2011).

Sadon mengaku tidak tahu MM ditangkap terkait kasus apa. Dari kesehariannya, MM tidak tampak mencurigakan.

"Dia baik orangnya," ungkapnya.

Usai ditangkap, rumah MM digeledah oleh puluhan anggota Densus 88. Saat penggeledahan, MM juga ikut dibawa ke lokasi. Tangan MM tampak diborgol ke belakang.

Dalam penggeledahan tersebut, Sadon melihat ada perangkat keras dari komputer yang disita Densus.

Pantauan detikcom, pukul 14.45 WIB, pintu rumah kontrakan tersebut tampak terbuka lebar. Kondisi di dalam rumah berantakan. Barang-barang berserakan di mana-mana. Ratusan warga terus berdatangan dan berkerumun.

Tidak ada garis polisi di depan rumah tersebut. Begitu juga dengan penjagaan polisi sudah tidak ada lagi.

Sebelumnya berdasarkan informasi yang dihimpun detikcom, Densus menangkap 1 orang penghuni rumah kontrakan di Jalan Cendrawasih, RT 6/RW 6, Cengkareng, Jakarta Barat, pukul 03.00 WIB. Terduga teroris itu berinisial S (50).

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian apakah penangkapan MM berdasarkan pengembangan dari penangkapan S. Jarak lokasi penangkapan S dengan MM juga agak jauh sekitar 10-15 KM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar