Kamis, 07 Juli 2011

Nazar di Pakistan, Patrialis Bingung
Oleh: Santi Andriani
Nasional - Kamis, 7 Juli 2011 | 15:28 WIB
INILAH.COM, Jakarta - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkum dan HAM) Patrialis Akbar kaget mendengar kabar M Nazaruddin saat ini berada di Pakistan.

Entah bingung karena mendengar begitu cepat berubahnya kabar lokasi keberadaan Nazaruddin atau memang benar-benar tidak, Patrialis malah balik bertanya ketika media menanyakan apakah benar Nazaruddin berada di Pakistan. "Kok Pakistan?" tanya balik Patrialias kepada wartawan di Gedung Kemenkum dan HAM, Jakarta, Kamis (7/7/2011).

Patrialis justru membantah kabar yang dihembuskan anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok bahwa saat ini bekas Bendahara Umum Partai Demokrat itu ada di Pakistan. "Nggak ada itu. Saya baru dengar nih," ujarnya.

Patrialis masih meyakini bahwa Nazaruddin masih berada di Singapura. Namun untuk memastikan hal itu, dirinya memerintahkan Dirjen Imigrasi, Bambang Irawan untuk bertolak ke Singapura pekan depan untuk memastikan keberadaan Nazaruddin disana. "Makanya Dirjen Imigrasi mau ke Singapura. Ya minggu-minggu inilah," tegasnya.

Memang bukan kali ini saja isu Nazaruddin sudah berhasil keluar Singapura dihembuskan, tadi malam, isu yang beredar di kalangan wartawan, pria keturunan Pakistan itu bahkan dikabarkan sudah tertangkap di Filipina. [mah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar